Dalam bab ini, kita akan membahas bagaimana menerjemahkan dokumen Word 2010.
Microsoft Word memiliki opsi untuk menerjemahkan dokumen Word yang
lengkap dari satu bahasa ke bahasa lain menggunakan langkah sederhana. Mari kita belajar bagaimana kita bisa menerjemahkan isi dokumen dari bahasa Inggris ke bahasa lain (bahasa Spanyol).
Terjemahkan Dokumen Menggunakan Microsoft Translator
Langkah-langkah berikut akan membantu Anda menerjemahkan dokumen dari satu bahasa ke bahasa lain.
Langkah 1 - Klik tab Review dan kemudian klik tombol Translate ; Ini akan menampilkan pilihan yang berbeda untuk dipilih.
Langkah 2 - Pilih opsi Choose Translation Language hanya dengan mengkliknya . Ini akan menampilkan kotak dialog Transl Language Options yang meminta untuk memilih dari dan ke bahasa. Berikut ini adalah bahasa dokumen sumber dan To adalah bahasa dokumen target.
Langkah 3 - Setelah memilih From Language and To Language , klik OK . Sekarang kembali ke tab Review dan kemudian klik tombol Translate yang akan menampilkan pilihan yang berbeda untuk dipilih. Pilih pilihan opsi Top Translate Document dari pilihan yang diberikan , ini akan menampilkan kotak dialog Translate Whole Document yang meminta izin Anda untuk mengirimkan dokumen Anda melalui internet untuk diterjemahkan oleh Microsoft Translator.
Langkah 4 - Untuk menerjemahkan dokumen Anda, Anda bisa mengklik tombol Kirim .
Ini akan mengirimkan dokumen Anda melalui internet untuk diterjemahkan
dan dokumen Anda akan diterjemahkan ke dalam bahasa target Anda.
Langkah 5 - Sekarang Anda dapat menyalin konten terjemahan Anda secara manual ke dokumen lain dan menyimpannya untuk penggunaan akhir.
Post a Comment for " Cara Terjemahkan Document di Word 2010 "