Microsoft
Office Word 2010 memungkinkan Anda membuat dan mengedit dokumen pribadi
dan bisnis, seperti surat, laporan, faktur, email dan buku. Secara default, dokumen yang disimpan di Word 2010 disimpan dengan ekstensi .docx. Microsoft Word dapat digunakan untuk tujuan berikut -
- Membuat dokumen bisnis yang memiliki berbagai grafis termasuk gambar, diagram, dan diagram.
- Untuk menyimpan dan menggunakan kembali konten readymade dan elemen yang diformat seperti halaman sampul dan sidebars.
- Membuat surat dan kop surat untuk keperluan pribadi dan bisnis.
- Merancang dokumen yang berbeda seperti resume atau kartu undangan dll.
- Untuk membuat berbagai korespondensi dari memo kantor sederhana hingga salinan legal dan dokumen referensi.
Hadirin
Tutorial ini telah dirancang untuk pengguna komputer yang bersedia
untuk belajar Microsoft Word dalam langkah-langkah sederhana dan mereka
tidak memiliki banyak pengetahuan tentang penggunaan komputer dan
aplikasi Microsoft.
Tutorial ini akan memberi Anda pemahaman yang cukup tentang MS Word
dari mana Anda bisa membawa diri Anda ke tingkat keahlian yang lebih
tinggi.
Prasyarat
Sebelum memulai tutorial ini, kami asumsikan Anda memiliki pemahaman
dasar tentang peripheral komputer seperti mouse, keyboard, monitor,
layar, dll dan operasi dasar mereka.
Microsft office merupakan salah satu program aplikasi yang di dalamnya
terdapat banyak aplikasi yang diantaranya seperti ; microsoft word,
microsoft excel, microsoft access, microsoft outlook, microsoft
publisher dan microsoft powerpoint.
Adapun untuk menjalankan salah satu program yang ada di microsoft office
rekan bisa melakukannya dengan cara klik Start, pilih All Programs lalu
pilih Microsoft Office dan pilih salah satu program affice yang mau
digunakan. misal dalam gambar di bawah ini jika mau membuka microsoft
word.
Post a Comment for "Belajar Mengenal Microsoft Office Word "